Minggu, 30 September 2012

Hidup Dengan Penuh Harapan

hidup dengan penuh pengharapan

Semua orang di dunia ini pasti memiliki pengharapan. Dan pengharapan itu sangat diperlukan untuk semua orang untuk dapat tetap melangkah maju dalam menempuh kehidupannya walaupun tidak jarang di dalam kehidupan ini banyak sekali hambatan dan masalah-masalah yang timbul. Namun percayalah kawan dengan kita memiliki pengharapan, maka semua masalah-masalah yang timbul dapat di lewati satu persatu dan nantinya akan menuju ke pengharapan yang telah Boss impikan atau cita-citakan.
Tidak ada yang sia-sia
Seorang Optimisme selalu memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik. Tidak ada sesuatu yang terjadi dengan sendirinya (begitu saja), pasti ada tujuan dan maksudnya. Suatu masalah yang terjadi dalam hidup kita, janganlah dipandang dari satu sisi saja yang akan membuat semangat hidup Anda menjadi tidak bergairah. Pandanglah sisi yang lain juga karena nantinya Anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda sehingga spirit hidup Anda dapat kembali lagi. Dibalik suatu masalah percayalah pasti ada sisi baiknya (positifnya) juga.
Seorang optimistis tidak harus menjadi orang yang selalu tersenyum terus atau menampakan wajah yang ceria, karena optimisme terletak di dalam hati dan bukan hanya tepampang di muka.
Hidup yang kokoh
Hidup kita terdiri atas waktu dan alasan untuk hidup. adalah sia-sia bila kita menyusun hidup kita jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun tanpa menyadari alasan kita hidup. sama seperti tembok yang terbuat oleh batu bata yang tidak di semen. Mudah goyah.
Kokohkah hidup kita bagai tembok yang disemen? hanya alasan untuk hidup kita yang membedakan antara hidup yang kokoh dan yang rontok oleh goncangan. Kita memang tidak pernah bisa menghindari semua goncangan, namun kita selalu bisa menyusun alasan untuk hidup yang kokoh.
Temukan alasan hidup anda hari ini, agar hidup anda bagaikan tembok yang kokoh, sama seperti anda meletakan semen di antara batu-batu bata.
Cintailah cinta
Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak membalasanya, tetap yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan kebeanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.
Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang yang sangat berarti bagi kita hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.
Teman terbaik adalah teman dimana ketika kita duduk di sebuah ayunan, tanpa ada ucapan sekatapun dan ketika harus berpisah dengannya, terasa seolah hal tersebut merupakan percakapan paling menyenangkan yang pernah dilakukan bersama.
Adalah benar kita tidak akan pernah tahu apa yang telah kita dapatkan hingga kita kehilangannya. Tetapi adalah benar juga, ketika kita tidak pernah tahu apa yang telah hilang hingga hal tersebut menghampiri kita.
Cinta dimulai dengan sebuah senyum, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata.

Jadi jangan mudah menyerah, apabila ada kesusahan, hadapilah dengan senyuman :)
Semoga bermangpaat buat boss - boss semua ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar